Header Ads

Jawaban untuk Industri Surat Kabar



Jika Anda membaca tulisan ini, Anda memiliki ketertarikan pada masa depan industri surat kabar. Ini ditulis untuk mendokumentasikan pengalaman dan pemikiran saya tentang industri yang berubah drastis.

Dan untuk mendorong minat diskusi serius dalam mencari solusi, untuk sumber berita kami yang paling andal. Seluruh karier saya berada di industri media cetak, dari pekerjaan pertama saya sebagai penulis yang bekerja di halaman daerah ke posisi terakhir saya sebagai wartawan, serta ingin mengelola anggaran untuk pengiklan surat kabar utama.

Saya pernah bekerja untuk sebuah surat kabar, atau saya juga pernah bekerja untuk pengiklan surat kabar, selama lebih dari tiga puluh tahun. Saya terjebak antara alasan langganan tidak membayar pada pihak sirkulasi. Saya menyaksikan koran terperangkap oleh pertumbuhan virus konsumsi berita online dan ketidakmampuan mereka untuk mengambil keuntungan dari fenomena tersebut.

Meskipun pekerjaan saya adalah untuk mengamankan tingkat pemberitaan sementara pengiklan memotong anggaran cetak mereka.

Saya telah mendengarkan setiap ide baru editor mengubah disain desain cetak menjadi penyewaan perangkat e-reader untuk menjual konten, dan saya masih harus mendengarkan perubahan dalam permainan.
Bayangkan, meskipun mereka mungkin menganggap saya muda, waktu itu, di industri surat kabar, saya memang memiliki kebiasaan membaca tradisional. Saya adalah penggemar berat fiksi dan saya membaca segala sesuatu yang memungkinkan waktu saya.

Kindle dan pembaca elektronik lainnya adalah perangkat hebat yang menawarkan model distribusi yang brilian, namun saya tetap tidak memilikinya. Saya menyukai perasaan memiliki buku di tangan saya dan saya sangat menikmati pengarsipan edisi lengkap koleksi lainnya. Akankah saya membeli Kindle? Mungkin. Tapi saya akan bertahan sebanyak yang saya bisa. Dan majalah menawarkan pengalaman yang tidak bisa diduplikasi di situs web.

IPad terlihat seperti perangkat keren, tapi hanya berfokus pada adaptor awal yang kaya dan tidak membahas pasar massal. Jika industri bekerja sama untuk kondisi yang sehat, tidak terganggu, atau sempurna. Sekali lagi akan menjadi bangga dan percaya diri akan integritas model bisnis mereka, yang memungkinkan mereka untuk berfokus pada apa yang mereka lakukan dengan baik dan apa, yang orang lain butuhkan untuk mereka fokuskan, yaitu melaporkan berita yang andal dan terpercaya.

Terus terang, saat ini saya bergabung dengan perusahaan koran lokal, yang dedikasinya begitu tinggi untuk mencerdaskan bangsa, melalui edukasi dan pendidik. Saya ingin mendengar gagasan dan pendapat dari para profesional industri. Kirim saya email jika Anda tertarik untuk mendiskusikan masa depan industri ini.***

No comments:

Powered by Blogger.