Header Ads

Saya Ingin Dropship Buku RMR



Sudah setahun lebih saya kerja di rumah sakit. Saya diterima di sana berkat ilmu garputala yang diajarkan ustadz Nasrullah. Setelah mendengarkan audio-audio dan mencoba mempraktelannya, tiba-tiba ketemu teman lama, yang mengajak untuk bekerja di rumah sakit, atas peluang yang disampaikan direkturnya untuk mencari teman lainnya. Direktur memberi peluang kepada teman saya bekerja di rumah sakit dengan mengajak seorang teman lagi. Nah, teman saya itu ingat kepada saya dan ia mengajak bergabung kerja di rumah sakit.
Sebelum mengabulkan permohonan teman, saya melaksanakan ilmu graputala dengan membuka Al Qur’an, dan diberi ayat mengenai hijrah. Alhamdulilah berkat RMR (rahasia magnet rezeki), saya gabung di rsu.
Anggota grup RMR kini sudah mencapai 82.000 lebih itu dibimbing ustadz Nasrullah, dan beliau kini membuat buku tentang RMR. Menurut ustadz, atas permintaan member, maka pendaftaran untuk menjadi dropshipper buku RMR kembali dibuka.
Sistemnya sangat sederhana, para dropshipper akan memasarkan di medianya masing2, bisa melalui medsos atau offline, kemudian buku akan dikirim langsung dari pusat. Dengan adanya buku itu tentu utamanya diniatkan sebagai penyebaran nilai-nilai kebaikan di masyarakat.
Buku RMR menjadi no 1 best seller lagi di Desember 2017, bidang self improvement. Seluruh toko Gramedia se-Indonesia. Jadi sudah 2 bulan ini, November dan Desember. Semoga ilmunya bermanfaat dan semakin banyak yang menjadi Magnet Rezeki.
Ini ada testimoni dari seorang member, yang menyatakan Alhamdulillah setelah nemu buku magnet rezeki pak Nas di perpus kantor.. saya bawa pulang. Namun belum sempat untuk baca.. beberapa hari ini rasanya kok buku itu manggil-manggil buat dibaca.. Akhirnya saya baca.
Alhamdulillah ilmunya sangat bermanfaat pak.
Kemarin Minggu ini ada undangan nikahan temen.. jam 19.00, sebelumnya turun hujan deras banget.. suami bilang kalau masih deras mungkin ga bisa hadir, karena kasihan harus naik motor dari utara Jogja sampai selatan Jogja dalam keadaan hamil tua.
Tapi hati saya terus berprasangka baik pada Allah, kalau Allah akan mengizinkan saya hadir dalam pernikahan teman saya ini. Saya berkata dalam hati "Ya Allah, saya ingin menghadiri pernikahan temen saya ini tanpa harus memakai mantel saat berangkat".
Dan Alhamdulillah satu jam setelah itu hujan berangsur reda.. dan saya berhasil hadir dan pulang lagi tanpa harus pakai mantel.
Kejadian ke dua, saat ini saya sedang hamil tua.. rasanya pengen banget yang seger2, sempat bilang ke suami, kalau pengen semangka yang seger. Tapi tanggal tua seperti ini uang sudah mepet.
Maka suami memberikan pengertian belinya semangka besok saja awal bulan. Akhirnya saya minta ke Allah "Ya Allah, Dede kecil mau semangka tapi ndak pengen nyusahin ayahnya buat beli".
Dan Alhamdulillah... Sore tadi sebelum suami buka puasa, tetangga sebelah nganterin semangka merah yang seger pak. Alhamdulillah energi positifmya menarik semangka itu dengan izin Allah untuk dede bayi.
Setelah baca buku selesai, sekarang suami yang sedang membacanya pak..Semoga dengan sinergi kami berdua bisa selalu menerapkan ilmu2 magnet rezeki pak.
Terus terang tadinya saya tidak ingin bilang bahwa saya belum yakin mengajak Anda untuk beli buku RMR, tapi saya yakin Anda penasaran ingin membaca buku best seller karya ustadz Nasrullah. Anda mau buku hebat dan murah? silahkan japri melalui WA +62 895 1023 8256.
+ Bukunya brp halaman pak?
- Sekitar 245 halaman
+ Harga?
- 75.000 per buku

1 comment:

  1. Yang pesan buku mohon isi form berikut ya...

    *Data Pemesan :*
    - Nama :
    - Alamat :
    - No. HP :
    - Jumlah buku :
    - Pengiriman via (JNE/tiki/Pos) :

    ReplyDelete

Powered by Blogger.