Header Ads

Haruskah Anda Menawarkan Pendidikan?


Haruskah Anda Menawarkan Pendidikan Lanjutan untuk Karyawan Anda? Itu pertanyaannya. Mungkin seorang karyawan mengirimkannya secara anonim di kotak saran perusahaan. Mungkin seorang pegawai yang baru bertemu Anda suatu pagi, saat Anda sedang menuju mendapatkan kopi. Atau mungkin seseorang dari accounting bertanya tentang hal itu. Untuk alasan apapun, Anda memiliki tingkat intelektualitas pendidikan lanjutan sebagai karyawan. Dan Anda tidak bisa berhenti memikirkannya.

Di satu sisi, Anda pikir ini adalah ide bagus. Hal ini dapat meningkatkan tingkat kecerdasan internal perusahaan Di sisi lain, menurut Anda itu mahal biayanya dan akan mengurangi produktivitas selama hari kerja.

Menawarkan pendidikan berkelanjutan kepada karyawan Anda adalah pilihan terbaik yang dapat Anda buat untuk Anda, perusahaan Anda, karyawan Anda dan pelanggan Anda. Pikirkan saja: Anda bisa menawarkan pelatihan layanan pelanggan kepada semua staf Anda yang memiliki kontak langsung dengan pelanggan. Staf belajar pelajaran penting dan teknik untuk layanan pelanggan yang luar biasa dan pada gilirannya, klien Anda bahagia. Itu berarti mereka akan cenderung melakukan bisnis berulang dengan Anda dan perusahaan Anda lebih banyak penghasilan.

Kemudian, Anda terlihat lebih baik di mata bos ANDA. Dan siapa yang tidak menginginkan itu? Atau, semua staf TI Anda menjalani kursus pendidikan lanjutan mengenai pentingnya perangkat lunak baru yang digunakan perusahaan. Staf TI mempelajari perangkat lunak, dan bahkan mempelajari beberapa trik kecil, agar perangkat lunak tetap berjalan dengan efektif dan lancar. Pada gilirannya, produk Anda keluar tepat waktu dan pelanggan merasa bahagia. Sekali lagi, itu berarti mereka akan cenderung melakukan bisnis berulang dengan Anda dan perusahaan Anda menghasilkan lebih banyak pendapatan.

Dan lagi, Anda terlihat lebih baik di mata bos ANDA. Jadi ceritakan lagi mengapa Anda berpikir bahwa pendidikan berkelanjutan adalah hal yang buruk? Selain itu, ini meningkatkan semangat kerja perusahaan, karena ini menunjukkan kepada karyawan Anda bahwa Anda peduli dengan pikiran mereka dan ingin membantu mewujudkannya bagi karyawan yang lebih baik. Jadi sebenarnya, kembalinya berjalan dua arah. Anda memiliki staf yang lebih berpendidikan dan mereka memiliki kepercayaan diri, dan kecerdasan yang lebih besar yang dibutuhkan untuk menciptakan lingkungan kerja yang dinamis.

Anda juga bisa mencari program di mana karyawan dapat memilih kelas yang mereka pilih setiap tahun. Dengan cara itu mereka akan lebih setia kepada perusahaan Anda karena mereka merasa Anda memiliki ketertarikan pada mereka dan kesejahteraan mereka. Dan mereka lebih bahagia.

Jadi, ambil kopi dulu, kembalilah ke meja kerja Anda dan buat rencana kemenangan untuk melanjutkan pendidikan di perusahaan Anda. Anda akan terlihat bagus, karyawan Anda akan merasa baik, pelanggan Anda akan bahagia dan atasan Anda akan terkesan. Perusahaan akan berkembang dan penjualan akan terus meningkat ribuan (atau bahkan jutaan). Semua orang bahagia dan Anda mendapatkan kantor di bagian pojok baru. Anda sebagai penyelamat penjualan, karyawan favorit dan dapat pujian atasan tahun ini.***

No comments:

Powered by Blogger.