Header Ads

Artefak Keluarga Pintu Gerbang ke Masa Lalu

Ada pepatah terkenal yang mengatakan bahwa Anda harus memahami masa lalu untuk mengetahui tujuan Anda di masa depan. Ini tentu saja benar saat Anda memikirkan masa lalu Anda dan apa artinya bagi Anda dan masa depan Anda.

Jika Anda melihat artefak keluarga, pusaka dan foto keluarga Anda, Anda akan menemukan sejarah besar dalam keluarga Anda bahwa Anda tidak sadar sebelumnya. Masa lalu ini akan memberi tahu Anda tentang sejumlah hal, termasuk apa kakek buyut Anda, kakek-nenek dan orang tua seperti di masa mudanya menyukai jenis busana yang mereka kenakan dan apa yang mereka sukai.

Atau, mempelajari artefak dan catatan keluarga bisa memberi tahu Anda tentang sejarah kesehatan keluarga Anda dan memberi Anda sebuah kesempatan untuk memahami jenis penyakit apa yang umum terjadi pada keluarga Anda dan apa yang seharusnya Anda waspadai saat ini Anda mengunjungi dokter Anda.

Mempelajari artefak keluarga juga akan membantu Anda mengumpulkan sejarah keluarga Anda. Di mana keluarga Anda berimigrasi dari? Kemungkinan besar, artefak keluarga Anda mungkin masih memiliki akan memberi wawasan tentang kehidupan keluarga yang dipimpin di negara mereka dan memberi gambaran mengapa mereka memutuskan bahwa mempertaruhkan semuanya dan datang ke benua lain adalah pilihan terbaik untuk mereka.

Anda bisa menghabiskan berjam-jam mencari catatan lama, artefak dan foto. Ini akan membawa Anda kembali ke saat Anda berada bukan bagian dari dan tidak akan pernah tahu secara langsung. Namun, meluangkan waktu untuk melihat semua itu akan memberi Anda gambaran tentang apa itu dibutuhkan untuk membuat masa depan Anda cerah.

Jika Anda dapat melihat contoh kesalahan yang telah dilakukan keluarga Anda di masa lalu, Anda dapat mengambil kesalahan tersebut dan pada gilirannya menemukan jalan jangan membuat kesalahan yang sama dalam hidup Anda sendiri. Anda juga bisa menemukan cara untuk memiliki potensi penyakit keluarga yang didiagnosis sedini mungkin dan diurus sebelum mereka berubah menjadi masalah serius.

Jadi, jika Anda belum melakukannya, jadwalkan sore untuk mengunjungi kakek dan nenek Anda tentang masa lalu dan mintalah mereka untuk menghidupkan kembali kenangan indah mereka denganmu. Kemudian, tanyakan apakah Anda bisa melihat beberapa kenang-kenangan dan artefak yang telah mereka simpan selama bertahun-tahun.

Mereka kemungkinan besar akan senang berbagi hidup dengan Anda dan bersyukur bahwa Anda peduli. Anda, pada gilirannya, akan mencari tahu fakta menarik tentang masa lalu dan dari mana asal keluarga Anda dan di mana Anda dapat membantu mewujudkannya di masa depan.

Memahami masa lalu memang merupakan kunci untuk memahami masa depan. Ambil kesempatan Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang artefak keluarga di keluarga Anda sementara kakek-nenek Anda masih ada. Mereka akan menghargai isyarat Anda dan Anda akan melakukannya, duduk dengan takjub akan cerita dan kejadian yang mereka jalani dalam hidup mereka.***

No comments:

Powered by Blogger.