Header Ads

Kabar Rumah Tangga

Sejak zaman dulu hingga zaman now, kabar rumah tangga senantiasa menjadi topik bahasan bagi siapapun. Bukan saja kabar rumah tangga di kalangan artis atau selebriti, melainkan juga kabar rumah tangga yang melanda perorangan. Bahkan kabar rumah tangga di kalangan pejabat pun selalu menjadi topik bahasan. Belakangan ini cukup heboh kabar rumah tangga yang muncul dari mantan pejabat di Jakarta.

Terus terang sebenarnya saya bukan ahli konsultan rumah tangga orang, atau psychologist urusan rumah tangga seseorang, melainkan wartawan biasa yang sehari-hari meliput berita. Tapi anehnya, ada saja ibu-ibu yang minta konsultasi tentang kehidupan rumah tangganya.

Suatu hari agak terkejut ketika kedatangan seorang ibu ke rumah saya, yang merangkap kantor. Oia sebenarnya saya pernah menjadi doktor di Jalan Dewi Sartika. Kenapa doktor? Itu sebutan saya sebagai singkatan mondok di kantor. Ibu itu yang saya kenal sebagai penyiar yang sehari-harinya siaran di radio swasta.

Singkat cerita, ibu itu curhat tentang kehidupan rumah tangganya, yang belakangan suaminya punya kenalan baru. Ia minta saran kepada saya untuk memecahkan sedikit kesulitan di kehidupan rumah tangganya. Kemudian saya tanya kenapa harus ke saya, bukan kepada ahlinya, konsultan rumah tangga. Dengan yakin ia menjawab kalau seorang wartawan itu ibaratnya orang serba tahu dan pasti bisa menyelesaikan masalah, atau setidaknya menurut ibu tadi bisa menakut-nakuti suaminya, yang pekerja bank swasta.

Selesai ia curhat tentang kehidupan keluarganya, saya hanya bisa menyarankan ia agar sabar. Saya pun bilang kalau suatu saat nanti sudah punya keputusan terbaik, agar ia ambil sikap. Sikap apa? Ya sikap terbaik menurutnya. Saya tidak menyuruh dia untuk menyampaikan gugatan cerai. Saya hanya menegaskan ambil sikap saja. Kalau pun melayangkan gugatan cerai toh saya tidak menyarankannya. Saya hanya bilang ambil sikap.

Oya beberapa hari ini saya menerima email dari Windi Woro yang mengabarkan aktris, penyanyi dan bintang TV, Andriani Marshanda meluncurkan aplikasi mobile berkolaborasi dengan perusahaan berbasis di New York.

Pada tanggal 29 Desember 2017, Andriani Marshanda mengumumkan diluncurkannya aplikasi mobile miliknya “Aplikasi Resmi Andriani Marshanda” berkolaborasi dengan perusahaan teknologi berbasis di New York. Aplikasi resmi Andriani Marshanda mendefinisikan ulang keterlibatan dan interaksi dengan penggemar.

Aplikasi itu memberikan Marshanda dan penggemarnya sebuah platform untuk mengekspresikan diri mereka masing-masing, tanpa adanya tata kelola yang dimiliki pada media sosial. Aplikasi itu menyediakan konten ekslusif, kontes, dan hadiah melalui pasokan unik sosialnya, yang memungkinan para penggemar untuk berinteraksi dengan aktris popular, dan serba bisa Andriani Marshanda serta dapat terlihat olehnya. Itu memberikan sebuah pengalaman yang tak ternilai bagi basis penggemarnya, yang dapat menikmati keterhubungan dan mendapatkan pandangan personal akan kehidupannya.

Aplikasi resmi Andriani Marshanda akan menampilkan pasokan penggemar unik, yang akan memungkinkan para penggemar mengirim dalam aplikasi tersebut, dan membangun serta mengkonsolidasi komunitas penggemar dalam sebuah tujuan tunggal. Aplikasi baru itu juga akan memungkinkan para penggemar untuk mengakses akun sosial media Andriani Marshanda (facebook, twitter, instagram dan youtube).

“Saya sangat bersemangat, merasa terhormat dan sangat bersyukur atas diluncurkannya aplikasi resmi saya. Saya berharap melalui aplikasi ini saya dapat memiliki hubungan yang lebih dekat dan lebih personal dengan penggemar saya. Penggemar saya telah menjadi inspirasi dan motivasi. Mereka benar-benar peduli dan selalu mengingkan yang terbaik dari diri saya. Aplikasi resmi ini merupakan hadiah untuk penggemar setia saya yang selalu ada untuk saya pada saat terendah dan terbaik saya serta semakin mencitai saya dari masa ke masa,” ucap Marshanda.***

No comments:

Powered by Blogger.